AC Milan capai kesepakatan dengan Man United

AC Milan capai kesepakatan dengan Man United

Jelang penutupan bursa transfer musim panas 2020, AC Milan mencapai kesepakatan dengan Manchester United untuk transfer Diogo Dalot. Menurut laporan yang disampaikan Sky Sports, Sabtu (3/10/2020), Milan bakal meminjam Dalot selama satu musim.

Dalam kesepakatan itu Milan tidak miliki opsi penebusan terhadap Dalot ketika masa peminjaman bek berkebangsaan Portugal itu sudah berakhir.  Karena, Milan dan Man United tidak menemui kata sepakat perihal harga tebusnya.

Man United menuntut 30 juta euro atau sekira Rp522 miliar sebagai opsi tebus untuk Dalot agar bisa main di agen slot joker. Namun tetapi, pihak Milan menilai angka yang dipatok oleh Man United itu terlalu tinggi.

Mengingat penutupan bursa transfer musim panas 2020 semakin dekat, jadi pada akhirnya disepakatilah peminjaman tanpa opsi apa pun untuk percepat negosiasi. Lagipula, ketika saat yang sama AS Roma juga berminat terhadap Dalot.

Milan sendiri memang membutuhkan tenaga baru di sektor fullback. Pasalnya, fullback kanan mereka, Andrea Conti mengalami cedera dan Davide Calabria terkadang tidak konsisten tampilkan performa terbaiknya.

Sementara itu, di posisi fullback kiri, Milan cuma bakal memiliki Theo Hernandez yang bisa diandalkan. Karena, Diego Laxalt sekarang ini sedang dalam proses menuju pintu keluar Rossoneri.

Maka dari itu, kehadiran Dalot bakal jadi suntikan tenaga yang besar untuk Milan. Apalagi, Dalot merupakan pemain versatile yang dapat ditempatkan sebagai fullback kanan dan kiri.

Sesudah mendapatkan Dalot, di sisa waktu bursa transfer musim panas ini Milan disebut masih bakal memburu seorang bek tengah. Adapun nama yang paling santer dikaitkan dengan Milan saat ini adalah Antonio Rudiger dari Chelsea.

Sebelum ini, Milan sebetulnya jadikan bek tengah Fiorentina, Nikola Milenkovic, sebagai target utama. Akan tapi, Fiorentina tidak mau melepas Milenkovic kalau tawaran yang diberikan kurang dari 40 juta euro.

Milan kemudian sempat alihkan fokusnya ke Wesley Fofana dan Takehiro Tomiyasu. Tapi, lagi-lagi harga yang dipatok tidak sesuai sama budget yang dimiliki Milan. Jadi dari itu, Rossoneri pada akhirnya mencoba meminjam Rudiger dari Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *