Cristiano Ronaldo menyumbangkan lima Ventilator

cr7
Bintang Juventus Cristiano Ronaldo telah menyumbangkan lima ventilator dan juga telah menyetujui pemotongan gaji di tengah pandemi virus corona yang sedang berlangsung. Ronaldo yang hobi bermain poker online telah kembali ke Portugal untuk mengisolasi diri karena COVID-19 telah menyebabkan korban jiwa di Italia dengan 86.498 kasus dan 9.134 kematian dikonfirmasi.
Menurut A Bola, bagaimanapun, pemain internasional Portugal itu memutuskan untuk membantu dalam pertempuran melawan virus mematikan, yang telah merenggut 28.376 nyawa di seluruh dunia, dengan menyumbangkan beberapa peralatan medis penting ke rumah sakit di kampung halamannya di Madeira.
Ini terjadi setelah pemain berusia 35 tahun itu bekerja sama dengan agennya Jorge Mendes dan mendanai fasilitas perawatan intensif ekstra di rumah sakit untuk memerangi virus mematikan di Lisbon dan Porto.
Tuttosport juga melaporkan bahwa penyerang bintang itu termasuk di antara para pemain Juventus yang telah setuju untuk menerima pemotongan gaji di tengah skorsing Serie A.
Kapten Juve Giorgio Chiellini, Gianluigi Buffon, Leonardo Bonucci dan Ronaldo termasuk di antara pemain pertama yang menyetujui hal ini dan anggota skuad lainnya segera menyusul.
Juara Italia itu telah terpengaruh oleh penyebaran virus corona karena Daniele Rugani, Blaise Matuidi dan Paulo Dybala semuanya dinyatakan positif.
Sementara itu, presiden Juventus Andrea Agnelli telah memperingatkan bahwa pandemi yang sedang berlangsung telah menandai “tantangan terbesar yang pernah dihadapi sepakbola”.
Agnelli berkata: “Kami semua adalah eksekutif sepak bola yang bertanggung jawab atas kesejahteraan dan keberlanjutan klub yang kami kelola, yang dihadapkan pada ancaman nyata yang nyata.
“Karena sepak bola sekarang terhenti, begitu juga arus pendapatan kami yang menjadi tanggungan kami untuk membayar pemain, staf, dan biaya operasional lainnya.
“Tidak ada yang kebal dan waktu adalah yang terpenting. Memenuhi kekhawatiran kami akan menjadi tantangan terbesar yang pernah dihadapi game dan industri kami.
“[ECA sedang meninjau cara untuk] melanjutkan bermain sepak bola di tingkat domestik dan Eropa [dan cara] untuk membantu mengelola keuangan klub di saat krisis sosial dan ekonomi.
“Diskusi sangat aktif tentang pendekatan apa yang harus dilakukan terhadap lisensi UEFA dan kerangka kerja FFP dalam menghadapi krisis saat ini.”
Banyak bintang olahraga bersatu dalam perjuangan melawan virus corona karena bintang Barcelona Lionel Messi dan bos Manchester City Pep Guardiola masing-masing telah menyumbang € 1 juta (£ 914.000).
Donasi Messi akan dibagi antara rumah sakit Universitas Barcelona dan pusat medis lain di negara asalnya Argentina.
Guardiola menawarkan jumlah yang serupa dengan Angel Soler Daniel Foundation yang berbasis di Barcelona, ​​yang terkait dengan Sekolah Tinggi Dokter Barcelona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *